Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
Kamis, 21/02/2019 - 12:40:44 WIB
 
 

TAPUNG - Jajaran unit Reskrim Polsek Tapung menangkap sepasang suami istri yang diduga sebagai bandar narkotika jenis shabu di Desa karya Indah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Rabu (20/2/2019).

Kedua pelaku yang diamankan Aparat Kepolisian ini yakni AG (27) dan Istrinya DH (24) yang beralamat di Km 7 Jalan Garuda Sakti Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain 5 paket besar dan 7 paket kecil narkotika jenis shabu, 2 buah dompet dan 3 unit Hp milik tersangka.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu siang (20/2/2019) sekira pukul 12.00 wib, saat itu Tim Opsnal Polsek Tapung mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di rumah tersangka yang berlokasi di Desa karya Indah Kecamatan Tapung sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika.

Atas informasi tersebut Kapolsek Tapung memerintahkan Panit Reskrim bersama Tim Opsnal Polsek Tapung segera mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Setelah memastikan keberadaan target, petugas langsung melakukan penggerebekan dirumahnya, petugas kemudian mengamankan pasangan ini dan selanjutnya disaksikan Ketua RW setempat dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan di kamar tersangka ditemukan sebuah dompet yang berisi 5 paket besar dan 7 paket kecil narkotika jenis shabu yang disembunyikan di bawah kasur tempat tidurnya. Kedua tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudisthira. SIK.MH saat dikonfermasi melalui Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo SIK membenarkan penangkapan ini dan kedua pelaku merupakan pasangan suami istri. Saat ini keduannya telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.***/dai

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com