Rabu, 17 Juli 2019
Follow:
Home
IMAA dan AMBC Tandatangani Nota Kesepahaman di Pekanbaru
Rabu, 06/03/2019 - 10:07:41 WIB
 
 

PEKANBARU - Indonesia Marching Arts Association (IMAA) dan Asian Marching Band Confederation (AMBC) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Sabtu malam, 2 Maret 2019, di Pekanbaru, Riau.

Menurut Chief of  IMAA Governing Board, IF Setya Putra,.MoU antara IMAA dan AMBC ini merupakan bagian dan tindak lanjut dari IMAA 2019 Strategic Planning dan IMAA 2019 Work Plan, yaitu memaksimalkan setiap peluang untuk pertumbuhan dan perkembangan marching band Indonesia, serta penyelarasan dan perluasan hubungan kemitraan ataupun afiliasi antara IMAA dengan organisasi lainnya, atas dasar kesamaan prinsip dan tujuan, serta suatu hubungan yang saling menghormati antara satu dengan yang lainnya.

Adapun, ruang lingkup nota kesepahaman tersebut yaitu mencakup peluang edukasi dan kejuaraan serta kerjasama lainnya di bidang marching band. Hal ini selaras dengan misi dan objektif yang ingin dicapai oleh IMAA, yaitu pertumbuhan dan perkembangan marching band Indonesia beserta Sumber Daya Manusianya.

Penandatanganan MoU tersebut dirangkaikan dalam suata acara Gala Dinner, disela-sela pelaksanaan AMBC Judging Clinic yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2019. Turut hadir pada acara tersebut Danlanud Roesmin Noejadin Pekanbaru, Kadispora Provinsi Riau, Ketua Binpres PB PDBI, Presiden AMBC, Perwakilan AMBC untuk Indonesia, jajaran Pengurus IMAA dan para peserta AMBC Judging Clinic.

MoU yang ditandatangani oleh IMAA dan AMBC ini merupakan finalisasi dari hasil komunikasi dan IMAA-AMBC Meeting sebelumnya, termasuk pembahasan sehubungan dengan akan diselenggarakannya dua kejuaraan besar pada tahun 2019 ini di Pekanbaru, Riau, yaitu Asia Marching Arts (AMA) Indonesia Championship dan Indonesia Marching Arts Championship (IMAC). ***/ril



 
Berita Terbaru >>
UNRI Buka Pendaftaran Jalur Mandiri dan Bina Lingkungan
Sanggar Selembayung Mengarak Teater Lewat 'Padang Perburuan'
Woww, Suhu Kota Bandung Capai 13 Derajat Celcius
Sebabkan Karhutla, Pria di Rawa Sekip Inhu Diamankan Polisi
Bupati Siak Buka Pelaksanaan Ibadah Suluk di Dayun
Gubri Buka Festival Gasing Internasional di Siak
Ke Istana, Baiq Nuril Serahkan Surat Permohonan Amnesti
KPK Panggil Pemilik PT Duta Palma, Tersangka Kasus Suap Alih Fungsi Hutan Riau
Terus Menguat, Rupiah Pagi Ini Rp13.949 per Dolar AS
Bakar Lahan Gambut untuk Tanam Cabai, Warga Kampar Ditangkap Polisi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com