Rabu, 19 Juni 2019
Follow:
Home
Jokowi Menjadi Capres Pertama yang Berkampanye di Dumai
Selasa, 26/03/2019 - 20:55:32 WIB
 
 

DUMAI - Calon Presiden (Capres) 01 Joko Widodo (Jokowi) didampingi istrinya Iriana melakukan kampanye akbar di kota Dumai, Riau. Kehadirannya dianggap mengukir sejarah buat rakyat Dumai karena baru pertama kali ada capres yang kampanye akbar di Dumai.

"Ini sejarah buat kita masyarakat Dumai. Baru kali ini dalam sejarah, Kota Dumai dijadikan tempat kampanye yang dihadiri langsung Capres Pak Jokowi," kata Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Jokowi di Dumai, Timo Kipda di hadapan Jokowi saat menyampaikan kata sambutan, di Lapangan Bukit Gelanggang, Selasa (26/3/2019).

Menurut Timo, kehadiran Jokowi di Dumai merupakan kehormatan tersendiri bagi warga setempat. Selain itu juga kebanggan masyarakat Riau karena sejumlah warga dari kabupaten dan kota sekitar juga turut hadir.

"Kami berterima kasih kepada Pak Jokowi yang sudah mau datang ke Dumai. Rakyat Dumai rela sejak siang tadi berpanas-panasan menunggu Pak Jokowi datang," kata Timo yang disambut teriakan masyarakat.

Timo yakin, melihat antusiasnya masyarakat Dumai khususnya, dalam Pilpres mendatang bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma;ruf Amin.

"Kalau melihat jumlah yang hadir sekarang ini, maka kita niatkan sekarang warga Dumai harus memenangkan Pak Jokowi. Setuju?" terika Timo yang juga Ketua DPD Golkar Dumai disambut teriakan setuju dari massa kampanye.

Kampanye akbar ini dilaksanakan di lapangan Bukit Gelanggang di kawasan kota Dumai. Kehadiran Jokowi di kota yang berada di tepi pantai timur Sumatera itu disesaki masa pendukungnya. ***/detik.com

 
Berita Terbaru >>
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tersandung Kasus Hukum
Dua Polisi Gadungan Perkosa Gadis di Depan Pacarnya, Terjadi di Rokan Hulu
Jabatan Maruf di BUMN Diyakini Bisa Mendiskualifikasi 01
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com