Senin, 16 Desember 2019
Follow:
Home
Jokowi Menjadi Capres Pertama yang Berkampanye di Dumai
Selasa, 26/03/2019 - 20:55:32 WIB
 
 

DUMAI - Calon Presiden (Capres) 01 Joko Widodo (Jokowi) didampingi istrinya Iriana melakukan kampanye akbar di kota Dumai, Riau. Kehadirannya dianggap mengukir sejarah buat rakyat Dumai karena baru pertama kali ada capres yang kampanye akbar di Dumai.

"Ini sejarah buat kita masyarakat Dumai. Baru kali ini dalam sejarah, Kota Dumai dijadikan tempat kampanye yang dihadiri langsung Capres Pak Jokowi," kata Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Jokowi di Dumai, Timo Kipda di hadapan Jokowi saat menyampaikan kata sambutan, di Lapangan Bukit Gelanggang, Selasa (26/3/2019).

Menurut Timo, kehadiran Jokowi di Dumai merupakan kehormatan tersendiri bagi warga setempat. Selain itu juga kebanggan masyarakat Riau karena sejumlah warga dari kabupaten dan kota sekitar juga turut hadir.

"Kami berterima kasih kepada Pak Jokowi yang sudah mau datang ke Dumai. Rakyat Dumai rela sejak siang tadi berpanas-panasan menunggu Pak Jokowi datang," kata Timo yang disambut teriakan masyarakat.

Timo yakin, melihat antusiasnya masyarakat Dumai khususnya, dalam Pilpres mendatang bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma;ruf Amin.

"Kalau melihat jumlah yang hadir sekarang ini, maka kita niatkan sekarang warga Dumai harus memenangkan Pak Jokowi. Setuju?" terika Timo yang juga Ketua DPD Golkar Dumai disambut teriakan setuju dari massa kampanye.

Kampanye akbar ini dilaksanakan di lapangan Bukit Gelanggang di kawasan kota Dumai. Kehadiran Jokowi di kota yang berada di tepi pantai timur Sumatera itu disesaki masa pendukungnya. ***/detik.com

 
Berita Terbaru >>
FPK Riau Hadirkan Parade Bhineka Tunggal Ika Hari Ini
Melihat Budaya Minum Teh di Berbagai Negara di Dunia
Masih 35 Tahun, Sanna Marin Sudah Jadi PM Finlandia
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka untuk Umum Mulai Hari Ini
Teknik Menggoreng Ikan Agar Tidak Meletup
Teknik Investigasi Ilmiah Mencari Pelaku Pembunuhan Hakim PN Medan
Inilah Doa Keteguhan Hati Agar Tetap Dalam Islam
Penyelundupan 1.182 Burung ke Jakarta Digagalkan Bea Cukai Lampung Selatan
Hati-Hati Jaga Anak Gadis, Mahasiswi UIN Ini Tewas Dibunuh Karena Hamil
Toni Ann Singh dari Jamaika Dinobatkan Sebagai Miss World 2019
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com