Rabu, 19 Juni 2019
Follow:
Home
DP3A Pekanbaru Optimis Raih Predikat KLA Tingkat Nindya
OPD Terkait dan Vertikal Sangat Mendukung Kinerja Dinas DP3A untuk Melengkapi Data
Rabu, 10/04/2019 - 11:21:44 WIB
  istimewa
 

PEKANBARU-- Setelah gencar melakukan penginputan data terhadap seluruh OPD yang terkait,  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) akhirnya saat ini poin sementara yang didapatkan 867,  85. Capaian angka ini tentu berkat dukungan dari semua OPD terkait di lingkungan Pemko Pekanbaru dan vertikal.

"Alhamdulillah dari angka penginputan data sementara dari pusat, bahwa kita sudah mencapai 867, 85 . Angka ini sudah naik dan jika dari tahun lalu. Selain itu,  dengan raihan angka ini kita optimis meraih predikat Nindya untuk tahun 2019 ini, " ungkap Kepala Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A)  Drs Mahyuddin saat dikonfirnasi wartawan  melalui Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak (PHA) Kota Pekanbaru Bukhairo SAg,  Selasa (9/4).

.Dijelaskan Bukhairo,  dalam rangka  pengembangan Kota Layak Anak,  pihaknya telah melakukan berbagai upaya serta inovasi. Mulai dari Pembentukan Forum Wartawan Pengembangan KLA Pekanbaru, pembentukan Forum Anak,  pembentukan APSAI dan bersinergi dengan OPD untuk melengkapi data-data penunjang terwujudnya Kota Layak Anak di Kota Pekanbaru.

"Semoga dengan adanya sinergitas bersama, kita tetap optimis untuk tahun ini Pekanbaru naik predikat dari tingkat Madya ke tingkat Nindya. Oleh sebab itu,  kita butuh dukungan dari semua pihak yang terkait, " harap Bukhairo.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Pengembangan KLA Pekanbaru, Hendri Zainuddin juga mengajak Seluruh OPD dan pihak terkait yang telah  bersama-sama membantu dinas DP3A dalam melengkapi data pendukung untuk penilaian pengembangan Kota Layak Anak di Pekanbaru.

"Karena ada beberapa claster yang mesti dipenuhi untuk Kota Layak Anak. Makanya kita sangat apresiasi dukungan yang telah diberikan oleh semua OPD terkait. Dan kita berharap dan optimis predikat Madya yang kita raih pada tahun 2018 yang lalu bisa menjadi predikat tingkat Nindya pada tahun ini, " harap Hendri

Dijelaskan Hendri,  pada kesempatan ini ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman -teman media baik cetak,  elektronik dan online yang telah membantu dalam hal menyampaikan  pemberitaaan ke tengah masyarakat tentang pengembangan Kota Layak Anak di Pekanbaru.

"Atas nama Ketua Forum Wartawan Kota Layak Anak (KLA) saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan dedikasinya. Karena peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi. Semoga kedepannya hubungan  semakin baik lagi,  " urai  Hendri. (Rls

 
Berita Terbaru >>
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tersandung Kasus Hukum
Dua Polisi Gadungan Perkosa Gadis di Depan Pacarnya, Terjadi di Rokan Hulu
Jabatan Maruf di BUMN Diyakini Bisa Mendiskualifikasi 01
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com