Rabu, 17 Juli 2019
Follow:
Home
Jasad Istri Ditemukan Membusuk di Sorek Pelalawan, Suami Hilang
Rabu, 10/04/2019 - 19:12:27 WIB
 
 

SOREK - Jasad seorang ibu beranak dua, Nuria Laia (37) beralamat di Perumahan PT. Musim Mas, Dusun 2 Desa Talau, Kecamatan Pangkalan Kuras, ditemukan telah membusuk di perkebunan sawit PT Musim Mas, Divisi B Blok H14 Estate, Desa Talau Kecamatan, Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang pekerja PT Musim Mas, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Pekerja ini awalnya mencium bau busuk di sekitar kebun sawit. Penasaran dia pun mencari sumber bau. Alangkah terkejutnya pekerja ini karena yang dia temukan adalah jasad manausia.

"Jasad wanita itu tergeletak di bawah pohon sawit. Saya tak berani mendekat dan segera melaporkan pada karyawan lainnya. Kemudian dilanjutkan melapor ke pihak kepolisian," kata pekerja ini.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi bersama anggotanya segera turun ke lokasi penemuan mayat tersebut bersama pihak medis dari Puskesmas Pangkalan Kuras. Jenazah pun dievakuasi ke Puskesmas.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan barang bukti satu unit HP merk Oppo A37 warna hitam, tas, sepasang sendal, celana jeans warna biru, dan gagang pisau. Diketahui juga wanita yang sudah membusuk itu adalah Nuria.

Sementara menurut salah seorang tetangga korban, sebelum wanita ini ditemukan tewas dia pergi dari rumah sejak Ahad  (7/4/2019) bersama dengan suaminya mengendarai sepeda motor. Tapi tidak pamit mau kemana, sedangkan anak-anaknya di tinggal di rumah begitu saja.

Tetangga dan keluarga sempat mencari keberadaan korban. Tapi tak membuahkan hasil. Baru tiga hari kemudian korban ditemukan pekerja PT Musim Mas sudah tak bernyawa. Sedangkan suaminya tidak ditemukan hingga sekarang.

Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Polsek Pangkalan Kuras yang di beck-up Sat Reskrim Polres Pelalawan.

"Mayat korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," ujar Kapolres.**/syu

 
Berita Terbaru >>
UNRI Buka Pendaftaran Jalur Mandiri dan Bina Lingkungan
Sanggar Selembayung Mengarak Teater Lewat 'Padang Perburuan'
Woww, Suhu Kota Bandung Capai 13 Derajat Celcius
Sebabkan Karhutla, Pria di Rawa Sekip Inhu Diamankan Polisi
Bupati Siak Buka Pelaksanaan Ibadah Suluk di Dayun
Gubri Buka Festival Gasing Internasional di Siak
Ke Istana, Baiq Nuril Serahkan Surat Permohonan Amnesti
KPK Panggil Pemilik PT Duta Palma, Tersangka Kasus Suap Alih Fungsi Hutan Riau
Terus Menguat, Rupiah Pagi Ini Rp13.949 per Dolar AS
Bakar Lahan Gambut untuk Tanam Cabai, Warga Kampar Ditangkap Polisi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com