Sabtu, 24 08 2019
Follow:
Home
Hari Anak National 2019
Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Jumat, 19/07/2019 - 16:01:16 WIB
   


KLIKRIAU.COM, PEKANBARU - Tahun ini, Kota Pekanbaru kembali menorehkan prestasi terbaik di tingkat nasional. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) RI akan memberikan dua penghargaan terbaik dalam pencapaian Kota Pekanbaru mewujudkan Kota Layak Anak (KLA).

"Alhamdulillah, Pekanbaru dapat dua penghargaan terbaik yang diberikan Kemen PPPA. Pertama Sekolah Ramah Anak (SRA), dan kedua Pelayanan Ramah Anak Puskesmas (PRAP)," ujar Kepala Dinas PPPA Kota Pekanbaru, Drs Mahyudin, Jumat (19/7/2019).

Dikatakan Mahyudin, penghargaan tersebut akan diberikan langsung pada momen peringatan Hari Anak Nasional (HANI), yang tahun ini melibatkan di Kota Makassar pada 23 Juli 2019 mendatang.

Dijelaskan Mahyudin, Penghargaan SRA diberikan kepada 20 sekolah terbaik se-Indonesia. Salah satunya berasal dari Kota Pekanbaru, yakni MIS Uway Al Qorni sebagai penerima penghargaan SRA tingkatan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

"Kalau untuk Puskesmas, ada 21 Puskesmas yang diberi penghargaan. Kota Pekanbaru diwakili Puskesmas Lima Puluh yang dipimpin oleh Iswandi," sebutnya.

Pemerintah Kota Pekanbaru, jelas Misguiding, sudah mendapat undangan untuk menghadiri acara tersebut yang secara leading sektor diterima oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.(***)

 
Berita Terbaru >>
NKRI Bersyariah Rahmatan Lil Alamin

Mahasiswa Psikologi UIR Praktek Lapangan di IIUM Selangor
Cucu Sumantri Apresiasi Dukungan Pemkab Rohil
'Air Janggi - Meniti Langkah' Ceritakan Rusaknya Lingkungan Sungai di Riau
Bupati Inhu Harap Wartawan Terus Tingkatkan Kompetensi
Pemko Pekanbaru Sabet Predikat KLA Kategori Nindya
Sukiman: ISQ Syekh Ibrahim Pabrik Akhlak Islami
Disnakbun Rohul Imbau Masyarakat Asuransikan Hewan Ternak
DKP Siak Gelar Lomba Pangan Lokal dan Cipta Menu
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com