Minggu, 15 Desember 2019
Follow:
Home
Voley Antar Kelas SMPN 14
Jonwir: Partai Final Digelar Jum'at Depan
Sabtu, 12/10/2019 - 14:28:13 WIB
  Panitia pertandingan voley antar kelas SMPN 14 foto bersama.  


KLIKRIAU.COM|PEKANBARU - Pertandingan volley antar kelas yang digelar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 12/14 Pekanbaru, memasuki babak final setelah hari ini, Sabtu (12/10/2019) menuntaskan babak semifinal putera/putri.

Pertandingan partai semifinal ini berlangsung sangat seru. Ini terlihat ketika Tim putera yang mempertemukan gabungan kelas 9.1/9.2 dengan gabungan kelas 8.7/8.8. Disini, tim putera kelas 8 mesti mengakui kehebatan kakak kelasnya tim kelas 9.1/9.2. 

Tapi, di Semifinal putera lainnya, yang mempertemukab kelas 9.5/9.6 dengan kelas 8.3/8.4, tim kelas 9 harus mengakui kehebatan Tim gabungan kelas 8.3/8.4. Dengan demikian pada partai puncak mempertemukan gabungan kelas 9.1/9.2 Vs kelas 8.3/8.4.

Sementara, tim puteri yang tampil di partai final pekan depan akan mempertemukan gabungan kelas 9.7/9.8  dengan gabungan kelas 9.1/9.2. 

Melihat jalannya pertandingan, teriakan-teriakan penyemangat dari masing-masing kelas membahana  mengiringi jalannya pertandingan. Gelora semangat itu yang terlihat di lapangan.

"Mantap, meski tanpa persiapan yang matang, adek-adek kita mampu mempertontonkan permainan yang bagus," ucap Yefriza, alumni angkatan 94.

Final volley ball siswa/i SMPN 14 ini akan dilaksanakan pada pekan depan, Jumat (18/10/2019). Hal ini disampaikan Ketua Jonwir Ali kepada wartawan, Sabtu (12/10/2019).

"Jika tidak ada aral melintang, Jumat depan akan kita laksanakan partai final pertandingan vollet antar kelas ini. Kami harap semua kawan-kawan alumni hadir meramaikan cara kita ini," ucap Jonwir.

Sebagaimana yang pernah disampaikan Ketua Ketua IKA SMPN 12/14 Pekanbaru, Indra, bahwasannya pertandingan bola voli antar kelas ini sebagai wadah alumni untuk mempererat tali silaturahmi. Baik itu antar sesama alumni, siswa maupun guru-guru yang mengabdi di eks SMPN 12.

"Dari kegiatan ini nantinya kita bisa menentukan langkah-langkah apa yang akan kita lakukan untuk menjaga eksistensi alumni. Jadi, mari kita ramaikan dan sukssskan acara ini," harap Indra, tamatan tahun 1985 ini.

Gayung bersambut, semangat untuk menyukseskan acara juga digelorakan alumni hampir semua angkatan. Alumni angkatan 87 misalnya yang selalu tampak  hadir menyaksikan pertandingan. 

"Ini momen kita tetap menjalin silaturahmi antar teman maupun sekolah. Jadi, sudah sepatutnya kegiatan ini kita suport. Sebab acara ini dari kita untuk kita. Ayo, kawan-kawan semua alumni, kira ramaikan acara final pekan depan," kata My (alumni 87) didampingi teman satu angkatannya, Andoko, Tirta, Bambang, Eni S, Suryani dan Yanti, Jum'at kemarin.(sier)

 
Berita Terbaru >>
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka untuk Umum Mulai Hari Ini
Teknik Menggoreng Ikan Agar Tidak Meletup
Teknik Investigasi Ilmiah Mencari Pelaku Pembunuhan Hakim PN Medan
Inilah Doa Keteguhan Hati Agar Tetap Dalam Islam
Penyelundupan 1.182 Burung ke Jakarta Digagalkan Bea Cukai Lampung Selatan
Hati-Hati Jaga Anak Gadis, Mahasiswi UIN Ini Tewas Dibunuh Karena Hamil
Toni Ann Singh dari Jamaika Dinobatkan Sebagai Miss World 2019
Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Yang Baru
DPMPTSP Pekanbaru Raih Predikat Layanan Prima Seluruh Indonesia
Pengembangan Kota Hijau dan Transportasi Ramah Lingkungan Wako Terima Kunjungan Delegasi CIMT-GT
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com