Senin, 27 Januari 2020
Follow:
Home
Toni Ann Singh dari Jamaika Dinobatkan Sebagai Miss World 2019
Minggu, 15/12/2019 - 05:45:22 WIB
 
 

LONDON - Titel ratu sejagad akhirnya disematkan kepada Miss Jamaika Toni Ann Singh, menggantikan Miss World 2018 asal Meksiko, Vanessa Ponce de Leon, pada final miss world di Excel Arena, London, Inggris, Sabtu (13/12/2019) malam waktu setempat.

Keberhasilan Miss Jamaika menjadi pemenang dan menyabet mahkota ratu sejagad diikuti posisi kedua perwakilan dari Perancis Ophely Mezino dan Suman Rao dari India di posisi ketiga.

Toni merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi di Florida State University. Perempuan yang bercita-cita menjadi dokter itu memiliki kegemaran bernyanyi, memasak, membuat video untuk media sosial, dan tentu saja menjadi sukarelawan di berbagai program sosial.

Perwakilan dari Indonesia, Princess Mikhaeli Audrey Megonondo lolos dalam peringkat 40 besar Miss World 2019. Gadis asal Jambi itu juga berhasil memperoleh Top 10 Beauty with a Purpose Project.

Princess menjadi perwakilan Indonesia yang dinobatkan masuk 10 besar Beauty with a Purpose Project bersama perwakilan lain dari Mongolia, Malaysia, Tunisia, Venezuela, India, Perancis, Nigeria, Nepal, dan Vietnam.

Setiap tahun kontestan diminta bekerja dalam sebuah proyek untuk membantu orang-orang di negara asal mereka. Hal itu menjadi kesempatan bagi para perempuan menggunakan kemampuan mereka untuk berkontribusi nyata dalam kehidupan masyarakat kurang beruntung.

Proyek-proyek ini kemudian dipresentasikan kepada para juri, hingga akhirnya tugas diperiksa dan dinilai dengan berbagai indikator penilaian.***/sumber: CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Tim Pemenangan HT Mantap Serahkan Bantuan Pada Perguruan Kera Sakti
IKLA Pelalawan Dukung HT Jadi Bupati
Marga Saragih Garingging Dukung HT Jadi Bupati Pelalawan
Husni : Ibarat Membangkit Batang Terendam
Husni Thamrin: Tak Ada yang Mesti Ditakuti dan Menakuti Kami
DPRD Pekanbaru Sesalkan Anggaran Pemeliharaan Jalan Dipangkas
Melawan Saat Ditangkap, Komandan KKB Papua Ditembak Mati
Di Simpang Lobuh, Husni Janji Lakukan Pemerataan Pembangunan
Ikut Jokowi ke Labuan Bajo, Kapal Rombongan Wartawan Terbalik
Syamsir Bakar Semangat Pendukung Lewat Pantun
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com