Senin, 20 Januari 2020
Follow:
Home
City Tempel Ketat Leicester, Dekati Pemuncak Liverpool di Liga Inggris
Minggu, 22/12/2019 - 06:33:04 WIB
 
 

ETIHAD - Manchester City menempel ketat Leicester City dalam klasemen sementara Liga Inggris dan mendekati pemuncak Liverpool setelah memenangkan  laga pekan ke-18.

Menjamu pesaingnya sendiri, Leicester, di Etihad Minggu WIB, Man City memetik kemenangan meyakinkan 3-1 berkat gol-gol Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan dan Gabriel Jesus untuk mengubur keunggulan yang sempat dimiliki tim tamu lewat James Vardy.

Hasil itu memang tak cukup mengangkat posisi City dari urutan ketiga, tetapi tim Pep Guardiola kini mengoleksi 38 poin atau hanya terpaut satu poin dari Leicester (39).

Liverpool (49) yang saat ini tengah berpesta atas gelar juara Piala Dunia Antarklub di Qatar, mendapati keunggulan mereka atas City juga terpangkas menjadi 11 poin, tetapi The Reds menyimpan satu laga lebih banyak.

Sheffield United yang jadi tim promosi kejutan berhasil menjaga rekor tandang tak terkalahkan dengan menundukkan Brighton & Hove Albion 1-0 kala melawat ke Stadion Amex Sabtu malam WIB.

Sheffield kini melompat ke posisi kelima dengan koleksi 28 poin, diikuti Wolverhampton (27). Southampton (18) kini meninggalkan zona degradasi setelah mempecundangi Aston Villa (15)  3-1 di Villa Park. Kedua tim bertukar posisi, Southampton 17 satu tempat di atas Villa.

Sedangkan laga Everton versus Arsenal, yang jadi perpisahan bagi manajer interim kedua tim berakhir imbang 0-0 di Goodison Park.

Baik Duncan Ferguson di Everton, maupun Freddie Ljungberg di Arsenal menyudahi tugas masing-masing dengan hasil tak impresif. Ferguson digantikan Carlo Ancelotti, sedangkan Ljungberg digusur Mikel Arteta.

Selain laga tunda antara West Ham kontra Liverpool yang jadwal barunya belum diputuskan, rangkaian pekan ke-18 masih menyisakan dua pertandingan lain Minggu malam WIB nanti.

Manchester United akan bertandang ke Watford, sedangkan Tottenham Hotspur menjamu Chelsea.***/Antara

 
Berita Terbaru >>
Lima Anggota Abu Sayyaf Penculik WNI Tewas Ditembak
Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis Meninggal Dunia
Suhendro: Tidak Sepatutnya Sekda Jadi Komut di BRK
Persaingan Balon Ketua Karang Taruna Pekanbaru Mulai Memanas
DPP Gerindra Pastikan Dukung Pasangan HT Maju Pilkada Pelalawan
Gaos: Mari Mengabdi, Hidup Ini 'Mampir Ngombe'
Pengukuhan Tim Pemenangan HT di Pangkalan Kuras Ramai Bak Kampanye
Tengku Khalil Jaafar Dukung Husni Tamrin Maju Pilkada Pelalawan
Jalin Sinergi, Komisi I DPRD Pekanbaru Silaturahmi ke Kapolresta
Komisi I DPRD Pekanbaru Sidak Ke DPM- PTSP
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com