Senin, 20 Januari 2020
Follow:
Home
Sore Ini Tim Pemenangan HT Desa Banjar Panjang Dikukuhkan
Selasa, 14/01/2020 - 13:53:11 WIB
 
 

PELALAWAN-   Usai mengukuhkan tim pemenangan Desa Sari Makmur, Pangkalan Lesung, Senin (13/1/2010) kemarin, sore ini, Selasa (14/1/2020) Tim Pemenangan Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan dikukuhkan dan dilakukan sumpah setia. 

Hal ini disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan HT Kabupaten Pelalawan, H Khairunnas. Dia menyebut  sejumlah tim pemenangan dalam menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 terus dilakukan pasangan bacalon Bupati Husni Tamrin - dan Wabup Tengku Edy Sabli (HT).

"Kita akan terus bergerak dari pelosok desa hingga ke jantung Kabupaten, untuk membentuk tim pemenangan HT. Kita kuatkan dulu desanya baru ke kota," terang SH Khairunnas, kepada wartawan di sela-sela perjalanan menuju Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan. 

Menurut mantan camat disejumlah kecamatan di Kabupaten Pelalawan ini, Tim Pemenangan HT akan terus bergerak membentuk tim pemenangan di desa-desa di seluruh Kabupaten Pelalawan hingga penetapan calon oleh KPU, April mendatang. 

"Ada 118 desa yang akan didatangi Tim Pemenangan Kabupaten untuk membentuk TPD HT hingga April nanti. Secara maraton terus kita bentuk hingga TP HT ada di seluruh desa dan kelurahan," ujar Khairunnas.

Keseriusan HT membentuk Tim Pemenangan Desa terlihat dari pelaksanaan pengukuhan Tim Pemenangan Desa Sari Makmur. Pembentukan dan pengukuhannya terkesan profesional dan terprogram dengan baik.

Proses pengukuhan dan pengambilan sumpah tim pemenangan desa juga dilaksanakan secara khidmat. Setelah dikukuhkan, seluruh anggota tim pemenangan desa disumpah sebagai bentuk komitmen dalam memenangkan pasangan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli pada Pilkada Pelalawan nanti. 

"Kalau ada yang tidak siap untuk sumpah setia, ya kita persilakan untuk mundur. Sebab, perjuangan ini berat dan akan menguras tenaga serta fikiran," tegas Khairunnas.(*)

 
Berita Terbaru >>
Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis Meninggal Dunia
Suhendro: Tidak Sepatutnya Sekda Jadi Komut di BRK
Persaingan Balon Ketua Karang Taruna Pekanbaru Mulai Memanas
DPP Gerindra Pastikan Dukung Pasangan HT Maju Pilkada Pelalawan
Gaos: Mari Mengabdi, Hidup Ini 'Mampir Ngombe'
Pengukuhan Tim Pemenangan HT di Pangkalan Kuras Ramai Bak Kampanye
Tengku Khalil Jaafar Dukung Husni Tamrin Maju Pilkada Pelalawan
Jalin Sinergi, Komisi I DPRD Pekanbaru Silaturahmi ke Kapolresta
Komisi I DPRD Pekanbaru Sidak Ke DPM- PTSP
DPRD Pekanbaru Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Solok untuk Belajar Susun APBD
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com