Senin, 24 Februari 2020
Follow:
Home
Pengukuhan Tim Pemenangan HT di Pangkalan Kuras Ramai Bak Kampanye
Kamis, 16/01/2020 - 22:08:25 WIB
 
 


PANGKALAN KURAS, KLIKRIAU.COM - Sejak dimulainya pengukuhan tim pemenangan di tingkat desa, elektabilitas bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, H Husni Tamrin dan H Tengku Edy Sabli terus meningkat. 

Ini bisa dilihat dari pelaksanaan pengukuhan tim mulai dari Desa Sari Makmur (Pangkalan Lesung), Banjar Panjang (Kerumutan) dan Desa Bukit Gajah (Ukui), semua berlangsung meriah dan semarak.  

Suasana yang sama juga terjadi pada pada pengukuhan tim Pemenangan HT di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (16/1/2020). Ratusan masyarakat desa turun menyaksikan acara yang langsung dihadiri Balon Bupati H Husni Tamrin dan Balon Wakil Bupati H Tengku Edy Sabli. 

Seperti desa-desa sebelumnya, pasangan HT mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus melakukan pelantikan tim pemenangan. Selain itu, pasangan yang rutin turun ke desa ini juga menyampaikan program Pelalawan Mantap sebagai bisi dan misi mereka jika nanti terpilih dalam Pilkada. 

"Perubahan kearah yang lenih baik tergantung dari bapak ibu semua. Insha Allah, jika bapak ibu memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin negeri ini, apa yang kita harapkan semua akan kami upayakam untuk mewujudkannya," ucap Husni Tamrin disambut tepuk tangan yang riuh dari hadirin. 

Seperti biasa, usai pengukuhan dan beberapa kata sambutan dari tokoh-tokoh yang hadir, masyarakat dihibur artis KDI dan juga penyanyi lokal. Semua yang hadir di lapangan sepakbola Desa Harapan Jaya tersebut terlihat bergembira. 

"Mantap, suasana pelantikan bak sudah kampanye aja. Sampai ndak muek tompeknyo lai. Masyarakat semuanya mengelu-elukan pasangan HT. Semoga pasangan HT ini selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap Dilla, warga tempatan. 

Muda dan Energik
Dukungan penuh juga disampaikan tokoh Pelalawan H Tengku Khalil Jaafar. Adik kandung mantan Bupati Pelalawan ini mengatakan, sosok Husni Tamrin memiliki wawasan luas serta pemikiran yang bagus.  Dan Pelalawan butuh sosok seperti ini. 

"Beliau itu dulu pasangan saya di Pilkada Pelalawan. Muda enerjik, berwawasan luas dan punya pemikiran yang cukup bagus," kata Tengku Khalil. 

Khalil mengatakan, Husni juga merupakan sosok yang toleran, bisa berdialog dan juga mau menerima saran serta mau diajak bekerja sama (tidak bekerja sendiri).

Kemudian, dalam konteks relasi dengan yang lebih tua, lanjut Tengku Khalil, walaupun menjadi pengusaha sukses, Husni tetap menghormati orang-orang tua dan selalu bertanya manakala mengalami kebuntuan dalam memecahkan sebuah masalah.

"Sebagai anak muda yang sukses, dia juga tegas dalam setiap mengambil langkah dan kebijakan, baik dalam kehidupan sosial masyarakat maupun sebagai anggota DPRD selalu vocal mengkritisi kebijakan eksekutif yang dinilai kurang pro rakyat," pungkas Khalil.(win

 
Berita Terbaru >>
Pengurus JMSI Riau Galang Dana untuk Bantu Pengobatan Anak Wartawan
Terharu Dibezuk HT, Sarah Calon Hafizoh Doakan HT Jadi Bupati Pelalawan
Warga Dua Desa di Teluk Meranti Satu Suara Menangkan HT
Kenang Jasa-jasa Kadispar Riau, Tiga Ruangan Pertemuan Bertukar Nama
Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali
Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba lari Fun Run di Kota Dumai
HT Minta Tidak Ada Pihak yang Intimidasi Warga dan Tim
Diduga Camat Kongkalikong, Honor RT/RW 2 Bulan Tak Dibayar
Terus Mengembangkan Sayap, 10 Wartawati Nyatakan Gabung di FJPI
Bersama Warga dan Partai Gerindra Husni Tamrin Perbaiki Jalan Desa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com