Senin, 06 April 2020
Follow:
Home
Tim Pemenangan Desa Telayap Dikukuhkan
Marwan Ibrahim: Kalau Ingin Perubahan Kita Harus Memilih HT
Jumat, 14/02/2020 - 18:18:48 WIB
 
 

PELALAWAN- Tim HT Mantap Kabupaten Pelalwan yang dipimpin Dr H Edi Sably Msi dan istri didampingi Ketua Tim Drs Marwan Ibrahim, melaksanakan pengukuhan tim pemenangan HT di Desa Telayap, Jumat (14/2/2020).

Dalam sambutannya ketua tim pemenangan Desa Telayap, Syamsuardi dihadapan halayak yang hadir menyatakan HT harus menang. 

"Kepada semua tim mari kita bekerja keras untuk memenangkan HT di  Desa Telayap ini," ujar Syamsuardi kepada semua tim yang dikomandoinya. 

Sementara itu tokoh masyarakat Telayap, Indra Kampe mengajak seluruh sanak family kaum kerabat dan kawan-kawan untuk ikut memilih HT dalam Pilkada nanti. 

"HT harus menang dipilkada nanti," kata anggota DPRD Pelalawan dapil Telayap dari partai Gerindra tersebut. 

Disisi lain Ketua Tim H Marwan Ibrahim , mengajak semua pendukung bekerja keras, bekerja ikhlas, sungguh-sungguh untuk memenangkan HT.

"Kalau kita ingin perubahan kita harus memilih HT. Mari titipkan kepemimpinan Kabupaten Pelalawan kepada anak muda, pasangan Politisi dan akademisi untuk kemajuan Pelalawan kedepan," kata mantan Wakil Bupati Pelalawan ini. 

Usai pelantikan, Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan, Tengku Edi Sably  seperti sebelumnya menyampaikan Visi Misi Pelalawan Mantap 2026. Mantan Ketua KPU Riau ini menekankan perlu adanya kerjasama semua tim untuk memenangkan dirinya dan Husni Tamrin. 

"Sebagai mantan Ketua Lembaga Adat Melayu Pelalawan saya berharap kita bisa  menjaga dan  melestarikan budaya melayu," ujar ketua LAM dua priode ini. 

Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri Sekjen Partai Gerindra H Nurzepri, Ketua PWI Pelalawan Habib Syaugi Sihab, Owner Fanbinari Hotel Kerinci, Batin Telayap Gindat, Kodi Telayap serta  masyarakat dan undangan lainnya.

Dihadiri  tak kurang dari 300 orang yang didominasi emak- emak mantap, acara  tersebut berlangsung meriah. Warga terlihat antusias dan berjoget ria diiringi alunan lagu yang dilantunkan oleh artis KDI Nadia. (win)


 
Berita Terbaru >>
Alumni SDN 005 Pekanbaru Gelar Bhakti Sosial
BKOW Sumbar Beri Bantuan Warga Terdampak Corona
Pakai Masker untuk Cegah Penularan Infeksi Virus Corona
Terdampak Corona, Enam Hotel di Pekanbaru Tutup Sementara
Mantan Manager Duta Palma Ditahan KPK Terkait Korupsi Alih Fungsi Hutan Riau
Cegah Penyebaran Covid 19, IKTS Pekanbaru Semprot Rumah Warga dan Fasilitas umum
Kapten Kapal Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Sungai Laut Inhil
Menko Polhukam Tegaskan Tak Ada Rencana Beri Remisi untuk Koruptor
Ditengah Wabah COVID-19, Karhutla Kembali Muncul di Riau
Kapolres Rohul Bersama Forkopimda Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan Kedepan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com