Senin, 06 April 2020
Follow:
Home
Kukuhkan Tim Pemenangan di Sari Mulya
HT Minta Tidak Ada Pihak yang Intimidasi Warga dan Tim
Selasa, 18/02/2020 - 19:19:35 WIB
 
 

 PANGKALAN LESUNG, KLIKRIAU.COM -- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli yang populer dengan sebutan HT, Selasa (18/2/2020), kembali mengukuhkan Tim pemenangan di Desa Sari Mulya, Kecamatan Pangkalan Lesung. Lebih kurang 350 orang tampak hadiri memenuhi lapangan tempat digelarnya acara. 

Atang Sopandi yang dipercaya menjadi ketua tim dalam sambutannya mengatakan, siap menjadikan HT sebagai Bupati Pelalawan 2020-2025. Dia menilai HT sosok yang pas untuk memimpin Pelalawan kedepan.

"Kita siap untuk memenangkan HT dan merebut suara terbanyak di Desa Sari Mulya ini. Jika HT nanti terpilih menjadi bupati, kita harap bisa memperhatikan dan meningkatkan sarana dan prasarana di desa kita ini. Seperti jalan, mesjid, mushalla, MDA, Kesra guru honor, dan lainnya," katanya penuh semangat. 

Hal ini juga ditegaskan Ustad Sulaiman. Selaku tokoh masyarakat, Dia juga sangat berharap, HT bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, khususnya terhadap kebutuhan di Desa Sari Mulya. 

"Semoga pertemuan ini sebagai pertemuan awal yang baik dan indah untuk bisa tetap kita kenang. Semoga HT amanah dan memperhatikan kondisi desa Sari Mulya ini," harap Sulaiman. 

Dia juga menyampaikan keinginan agar pembangunan desa mendapat porsi yang adil. "Saat ini kami rasakan pembangunam di desa ini sangat kurang dari segi kebutuhan Desa. Semoga HT tetap ingat terhadap janjinya apabila sudah menjadi Bupati nantinya," pungkasnya. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan HT H Marwan Ibrahim mengutarakan bahwa disini tidak kampanye, tapi hanya melantik tim pemenangan HT di desa. "Semoga raihan suara di desa ini mencapai 70%. Tentunya ini bisa terealisasi melalui kerja keras seluruh tim," ujarnya.  

Seperti biasanya, dalam pelantikan itu, Husni Tamrin menyampaikan soal berpolitik yang baik dan santun kepada masyarakat.

"Kita [HT] sudah bergerak maju bahkan sudah melantik tim pemenangan desa di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Ini bagian dari pencerahan agar masyarakat melek politik serta mengetahui rekam jejak calon pemimpin Pelalawan kedepan. Dan ingat, ini bukan kampanye, " ucap Tamrin disambut yel-yel masyarakat.

Oleh karena itu, HT juga menekankan agar aparat pemerintah tidak mengintimidasi serta menakut-nakuti tim dan masyarakat. Dia juga berjanji jika nanti terpilih menjadi bupati, masalah infrastruktur jalan, rumah ibadah, sekolah, dan guru MDA akan menjadi perhatian utama.

Dalam acara tersebut dihadiri Sekjen Pemenangan Drs H Khairunnas, Ketua Parpol Demokrat H Nasri MSi, anggota Fraksi Gerindra Indra Kampe, Abdul Nasip, Yusri, Andre Pane. Tampak juga Ketua LMB H Tarmizi Maskar, Kades Sari Mulya Suhendar, dan relawan HT Sari Mulya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Alumni SDN 005 Pekanbaru Gelar Bhakti Sosial
BKOW Sumbar Beri Bantuan Warga Terdampak Corona
Pakai Masker untuk Cegah Penularan Infeksi Virus Corona
Terdampak Corona, Enam Hotel di Pekanbaru Tutup Sementara
Mantan Manager Duta Palma Ditahan KPK Terkait Korupsi Alih Fungsi Hutan Riau
Cegah Penyebaran Covid 19, IKTS Pekanbaru Semprot Rumah Warga dan Fasilitas umum
Kapten Kapal Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Sungai Laut Inhil
Menko Polhukam Tegaskan Tak Ada Rencana Beri Remisi untuk Koruptor
Ditengah Wabah COVID-19, Karhutla Kembali Muncul di Riau
Kapolres Rohul Bersama Forkopimda Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan Kedepan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com