Senin, 06 April 2020
Follow:
Home
Terharu Dibezuk HT, Sarah Calon Hafizoh Doakan HT Jadi Bupati Pelalawan
Minggu, 23/02/2020 - 18:10:23 WIB
  Husni Tamrin bersama isteri membezuk Maisyarah.   

PEKANBARU, KLIKRIAU.COM - Ahad siang (23/2/2020), wajah Maisyarah terlihat ceria. Hari ini, dokter yang merawatnya memperbolehkan pulang. Gadis kelahiran Pekanbaru 23 Mei 2001 ini terlihat bugar setelah menjalani operasi Kalenjer Getah Bening di bagian belakang telinganya, Sabtu sore (22/2/2020) kemarin.

Keceriaannya kian terlihat tatkala Bakal Calon Bupati Pelalawan H Husni Tamrin (HT) bersama isteri tercinta datang membezuk ke RS Syafira Pekanbaru, Irna Melati kamar 205. Puteri wartawan senior Pekanbaru Muhammad Yasir ini terlihat tersenyum ketika HT menyalaminya. 

"Moga cepat sembuh ya nak. Sampaikan hapalan Al Qur'annya 30 juz ya, dan doakan bapak terpilih nanti menjadi bupati pelalawan. ," ucap Tamrin tersenyum ramah memberi semangat kepada Sarah yang kini menuntut ilmu di Pondok Tahfiz Al Mahira, Pekanbaru ini. 

Sarah yang saat itu didampingi orangtuanya terlihat terharu dan mengamini apa yang disampaikan HT. "Sarah akan doakan bapak. Semoga kalau terpilih nanti bapak bisa menjaga amanah yang diberikan rakyat. Semoga bapak dan ibu sehat selalu dan tercapai semua cita-cita. Aamiin," ucap Sarah yang berhasrat meneruskan pendidikan ke Brunei Darussalam ini. 

Sebelum pamit meninggalkan rumah sakit, HT bersama isteri menyerahkan bantuan kepada keluarga Yasir untuk biaya pengobatan Rumah Sakit. Yasir yang memang terhambat masalah pembiayaan karena tunggakan BPJS, mengucapkan banyak terimakasih kepada HT yang peduli turun membantu.

"Terimakasih banyak pak Husni. Semoga apa yang bapak berikan kepada kami ini menjadi ladang amal. Kami selalu mendoakan bapak bisa sukses dalam pilkada pelalawan nanti," kata Yasir. 

Saat asyik berbincang, HT secara kebetulan melihat sosok yang ia kenal sebagai salah satu tim pemenangan desa melintas depan kamar 205 ruang Melati tempat putri Yasir dirawat.  "Itu tim kita. Pakde, siapa sakit," sapa HT sambil bergegas menjumpai Raharjo. 

Ternyata, Sujiono, menantu M. Budi Raharjo, warga SP 2 Bukit Jaya, Pelalawan yang mengalami kecelakaan tabrakan pada Jumat 31 Januari 2020 kemarin dirawat di RS Syafira. Sujiono merupakan supir di PT Musim Mas. Batok kepalanya pecah karena tabrakan  dan sudah dioperasi.

"Yang penting semangat, biar cepat sehat. Kalau butuh sesuatu segera hubungi saya, " ujar HT sembari pamit hendak ke bandara menuju Jakarta sore ini.(*)

 
Berita Terbaru >>
Alumni SDN 005 Pekanbaru Gelar Bhakti Sosial
BKOW Sumbar Beri Bantuan Warga Terdampak Corona
Pakai Masker untuk Cegah Penularan Infeksi Virus Corona
Terdampak Corona, Enam Hotel di Pekanbaru Tutup Sementara
Mantan Manager Duta Palma Ditahan KPK Terkait Korupsi Alih Fungsi Hutan Riau
Cegah Penyebaran Covid 19, IKTS Pekanbaru Semprot Rumah Warga dan Fasilitas umum
Kapten Kapal Ditemukan Tewas Mengapung di Desa Sungai Laut Inhil
Menko Polhukam Tegaskan Tak Ada Rencana Beri Remisi untuk Koruptor
Ditengah Wabah COVID-19, Karhutla Kembali Muncul di Riau
Kapolres Rohul Bersama Forkopimda Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan Kedepan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com