Rabu, 27 Mei 2020
Follow:
Home
Kapolres Rohul Bersama Forkopimda Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan Kedepan
Sabtu, 04/04/2020 - 07:52:30 WIB
 
 

ROKAN HULU - Dalam mengantisipasi Virus Corona (Covid-19), juga bertepatan menjelang tiba bulan puasa 2020, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK bersama Bupati H Sukiman melakukan pengecekan Gudang Bulog, untuk memastikan stock beras warga Rohul dalam kondisi aman.

Pengecekan ketersediaan Beras Rohul di Gudang Bulog Batas Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul pada Jumat (3/4/2020).

Bupati Rohul H Sukiman mengatakan pihaknya melakukan berbagai upaya untuk mencegah Covid-19 ke Rohul, Tim Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Rohul bekerjasama dengan Kepolisian dan TNI serta stake holder lainnya termasuk masyarakat.

“Adapun untuk ketersediaan beras di Rohul saat ini, untuk di Gudang Beras Bulog Batas 804 Ton, untuk  program Sembako Bulog Batas mendistribusikan ke sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohul dan mencapai 60 Ton perbulannya,”  jelasnya.

Sangat dimungkinan untuk mengantisipasi masuknya Bulan Ramadhan 2020, Gudang Bulog Batas akan mengisi ketersedian Beras sekitar 1000 Ton Beras.

“Untuk kapasitas penyimpanan Beras di Gudang Bulog batas mencapai 2200 Ton untuk ketersedian selama 6 Bulan,jadi ini dijamin aman,” pungkasnya.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK mengimbau masyarakat agar tenang dan tidak resah. “Tidak perlu memborong, ketersediaan sembako terutama beras untuk masyarakat aman. Saya berpesan agar masyarakat menjaga jarak (physical distancing) sesuai himbauan pemerintah, jangan lupa untuk mencuci tangan setelah beraktivitas. Mari kita jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” pintanya.

Turut dalam pengecekan tersebut Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Rohul, Kapolsek Tambusai, Kepala dan Staf Gudang Bulog Batas. Bhabinkamtibmas Desa Batas. (rilis)

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com