Jumat, 29 Maret 2024
Follow:
Home
PaperOne Raih Forbes Indonesia's Rising Global Stars Award 2017
Kamis, 27/Juli/2017 - 20:43:21 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
JAKARTA - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) meraih penghargaan bergengsi sebagai salah satu brand terbaik, yakni PaperOne dalam Forbes Indonesia's Rising Global Star Award 2017.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Chief Editor Majalah Forbes Indonesia, Justin Doubelle kepada  Direktur Utama RAPP, Rudi Fajar di di Hotel Le Meridien Jakarta, Kamis (27/7).

Penghargaan Forbes Indonesia's Rising Global Star Award 2017 merupakan apresiasi dari Majalah Forbes Indonesia kepada perusahaan terbaik dimana produknya tidak hanya bersaing di pasar lokal, namun juga di pasar global. Forbes Indonesia rutin menggelar acara penghargaan ini. Untuk tahun ini merupakan pemberian penghargaan yang keempat. 

Justin mengatakan hanya perusahaan terbaik yang layak mendapatkan penghargaan tersebut. Alasannya, pemilihan perusahaan dilakukan secara ketat dan setiap perusahaan yang mendapat penghargaan harus lolos kriteria tertentu.

Rudi Fajar mengatakan penghargaan ini menjadi jawaban atas kerja keras dalam terus mengembangkan produk melalui teknologi dan kebijakan berkelanjutan yang terus digaungkan oleh RAPP.

Hal ini menjadi bagian dari komitmen RAPP untuk terus menjadi kebanggaan bangsa dengan menghasilkan produk lokal yang berdaya saing global. PaperOne sendiri merupakan produk kebanggaan karya putra-putri bangsa yang diproduksi di sebuah kota kecil bernama Pangkalan Kerinci di Provinsi Riau yang kini telah dipasarkan ke tujuh puluh lima negara di seluruh dunia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Forbes Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan semoga hal ini dapat menjadi motivasi perusahaan-perusahaan lainnya untuk ikut berinovasi," ucap Rudi.

Melalui penghargaan ini, Rudi Fajar menuturkan perusahaan akan terus terpacu untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat (Community), lingkungan (Climate), negara (country), konsumen (Costumer), dan perusahaan (Company).**/rls

 
Berita Terbaru >>
3 Calon Pj Wako Pekanbaru Segera Diusulkan
Pembobol Toko HP di Pekanbaru Ditembak Polisi!
Pj Gubri Resmikan Masjid Taqwa Muhammadiyah Tuah Madani
TK An Namiroh 2 Pekanbaru Berbagi Nasi Kotak di Simpang Srikandi Ujung
Maksimalkan Pelayanan, Pemko Pekanbaru akan Bangun Dua Pos Damkar Baru
Agar Mudik Aman dan Nyaman, Hindari Tanggal Ini!
ICCR Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Sidomulyo Barat Tuah Madani
Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS
Nikel di Sultra Milik Semua Rakyat Sultra, Pemerintah Harus Lebih Adil
Truk Terobos Palang Pintu, Masinis KA Putri Deli Terluka
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com