Senin, 04 Juli 2022
Follow:
Home
Sampaikan Permintaan Maaf, Ayat Cahyadi : Insya Allah Saya Akan Mengabdi Kembali
Senin, 23/05/2022 - 14:46:43 WIB
  Ayat Cahyadi (ist)
 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU (KLIKRIAU.COM)- Masa jabatan Walikota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru berakhir Ahad (22/05/22) kemarin.  PJ Walikota  yang ditunjuk Kemendagri Muflihun, S.STP, M.AP pun sudah dilantik  oleh Gubernur Riau, Syamsuar hari ini, Senin (23/5/22).

Diakhir masa jabatannya, Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga yang disampaikannya di WAG Forum Wartwan Kota Pekanbaru (Fortaru), Senin (23/05/22).

"Segala puji hanya milik Allah. Bershalawat kepada Rasulullah. Dengan sepenuh hati saya mohon maaf jika selama pengabdian sebagai wakil walikota banyak salah dan khilaf.  Jazakumullahu khairan dan terimaksih atas kerjasamanya. Pekanbaru bermottokan Kota Bertuah kini bervisikan Kota Madani.  Jika Allah menghendaki, Insya Allah saya akan mengabdi kembali," tulis Ayat Cahyadi pada grub tersebut.

Usai tak lagi bertugas, Ayat menyebut dirinya akan kembali menjalankan tugas dipartai yang mengusungnya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Ya saya akan kembali mengurus partai," kata Ayat Cahyadi kepada Klikriau.com  saat dihubungi via seluler pada Sabtu kemarin.

Selain kembali mengurus partai yang membesarkan namanya, Ayat mengaku akan menyibukkan diri dengan mengurus yayasan pendidikan islam yang dia miliki.

"Selain partai saya menyibukkan diri mengurus sekolah yang saya bina, seperti sekarang inilah," ujar Ayat Cahyadi, disela mengadiri wisuda dan khatam Al Quran disalah satu sekolah miliknya.

Diakhir perbincangan, Ayat menyampaikan harapan kepada penerus dirinya dalam memimpin Kota Pekanbaru. Ia berharap bisa memimpin kota bertuah ini menjadi lebih baik.

"Kepada pejabat yang baru, ini agak lama ya 2,5 tahun lebih akan memimpin Pekanbaru. Hendaklah bekerja sesuai aturan dan melakukan segala sesuatu sesuai kemampuan APBD yang kita punya,"  tutupnya. (Wina)

 
Berita Terbaru >>
Pembelajaran Penting dari Kapolres Sampang Soal Kompetensi Wartawan
Diduga Palsukan Surat Tanah, Mantan Camat Tenayan Raya Dipolisikan
Tak Kirim Kafilah di MTQ XL Rohil, Irwan Nasir Sayangkan Kebijakan Bupati Meranti
Konferprov PWI Riau, JMSI Riau Dukung DR H Syafriadi SH MH
Denny : Mafia Hukum dan Oligarki Korup Kalimantan Selatan
Beredar Polling 2 Pengusaha, Mardani Maming jadi Sosok Pilihan Warga
Rudal Yanto Hadir Ramaikan Gerai Kuliner Kota Pekanbaru
Apakah Sape’ Alat Musik Misteri ?
Ahmad : KPK Tidak Tanggapi Laporan Sawit Watch
Bendahara Umum PBNU : Ini Persoalan Saya dengan Haji Isam
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com