Selasa, 22 Oktober 2024
Follow:
Home
Pj Gubernur Riau Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024
Jumat, 16/Agustus/2024 - 09:10:11 WIB
  Rahman hadi Pj Gubernur Riau yang baru dilantik Kamis (15/8/24) di Jakarta (mcr)
 
TERKAIT:
   
 
JAKARTA (KLIKRIAU.COM) - Rahman Hadi, yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau, menegaskan kesiapan dirinya untuk menjalankan amanah, terutama dalam menyukseskan Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini. Ia menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilkada di Riau berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

“Setelah kami dipercaya oleh bapak presiden dan dilantik oleh bapak Mendagri sebagai Pj Gubernur Riau, saya diberikan tugas untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November mendatang. Tentunya harapan kita, Pilkada bisa berjalan tertib, aman, dan lancar, serta masyarakat dapat memilih pemimpin yang diidamkan,” ujar Rahman Hadi.

Rahman menambahkan bahwa tugas sebagai Pj Gubernur ini memang bersifat politis, namun ia tetap berkomitmen untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan dengan baik di Provinsi Riau. Fokus utamanya mencakup penanganan inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrem, stunting, serta tugas-tugas lainnya yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Kami berharap mendapat dukungan untuk bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada di Riau demi Riau yang lebih baik ke depannya,” lanjutnya.

Selain itu, Rahman Hadi juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap musim kemarau yang sedang melanda Riau, yang telah memicu terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Ia mengimbau masyarakat untuk waspada dan menghindari potensi Karhutla serta bencana alam lainnya. “Kami akan segera melakukan rapat bersama unsur terkait di Riau untuk mengantisipasi berbagai potensi bencana,” sebut Rahman.

Rahman Hadi dilantik sebagai Pj Gubernur Riau pada Kamis (15/8) oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, mewakili Presiden Joko Widodo. Prosesi pelantikan yang berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja, Jakarta, dihadiri oleh para pejabat Kemendagri, Forkopimda Riau, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Riau, dan keluarga pejabat yang dilantik.(*)

Sumber : MCRiau

 
Berita Terbaru >>
Lanud Roesmin Nurjadin Siapkan Helikopter untuk Cek Kesiapan Pilkada Riau
Presiden Prabowo Lantik Sekretaris Kabinet dan Wakil Menteri Baru
Seminar Nasional di Pekanbaru Siap Digelar, Panitia Pastikan Persiapan Hampir Rampung
Antusiasme Masyarakat Rohul Meriahkan Tabligh Akbar Bermarwah
Ketum DPP PJS: Aparat Penegak Hukum Wajib Melindungi Wartawan
Pemprov Riau Gesa Perbaikan APBD Perubahan 2024 Usai Evaluasi
Kakanwil Kemenag Riau Muliardi Disambut Hangat di Pekanbaru
Pilkada Rohil, Warga Batak Bagan Sinembah Dukung Paslon BIJAK
Rocky Gerung Hadir, Danrem 031/Wira Bima Dukung Seminar Nasional di Riau
PGRI Riau Adakan Sosialisasi Perlindungan Hukum bagi Kepala Sekolah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com